Industrial Talk with L’Oreal

     Career Development Center (CDC) bekerjasama dengan PT . L’Oreal Indonesia dengan mengadakan seminar yang berjudul Industrial Talk with L’Oreal. Acara tersebut selenggarakan pada  hari Selasa, 21 November 2017 di Universitas Prasetiya Mulya, BSD. Industrial Talk L’Oreal ini sangat diminati oleh mahasiswa/mahasiswi Universitas Prasetiya Mulya yang memadati ruangan 9021-9022 gedung PMBS.

     Satria Bakti sebagai salah satu pembicara Industrial Talk L’Oreal yang mengawali karirnya di PT. L’Oreal Indonesia sebagai Sales Marketing dan kini beliau bekerja sebagai General Manager Business Development di PT. L’Oreal Indonesia. Menurut Satria banyak keuntungan yang didapat ketika bergabung dengan PT. L’Oreal Indonesia yaitu dengan mendapat 40 trainings dalam kurun waktu 10 tahun baik training dalam negeri maupun luar negeri. PT. L’Oreal Indonesia tidak melihat potensi seorang Leader dari seberapa lama seseorang bekerja tapi dengan melihat seberapa banyak prestasi yang telah diraihnya. Sebagai informasi tambahan PT. L’Oreal melakukan semua hal dengan serius dan maksimal, beberapa contoh yang telah dilakukan adalah PT. L’Oreal melakukan riset untuk 1 produk L’Oreal senilai 26,5 Milyar dan pada acara Jakarta Fashion Week yang diadakan di Jkaarta pada penata rambut model JFW dihandle oleh PT. L’Oreal tanpa mengurangi standar L’Oreal luar negeri. 

    PT L’Oreal juga memiliki program-program yang sangat menarik seperti L’Oreal Business School yang bertujuan untuk mengedukasi salon-salon yang berekerjasama dengan PT L’Oreal Indonesia, L’Oreal Sales Academy yang memiliki tujuan untuk meningkatkan  sales atau penjualan  untuk product L’Oreal dan PR promoting.

     Tidak sedikit Alumni Universitas Prasetiya Mulya yang bergabung dengan PT. L’Oreal Indonesia, berikut beberapa Alumni dari Universitas Prasetiya Mulya yang telah bergabung dengan L’Oreal yaitu Michael Justisoesetya sebagai Genaral Manager PPD (Magister Manajemen 1998), Rizky Maulana Kurniawan sebagai National Key Account Manager (Magister Manajemen), Stepahie Atmadjaja sebagai Junior Category Channel Development Manager (Marketing 2007) dan Naomi Kristina Soedibyo sebagai Management Trainee (Business 2012).

    Informasi yang diberikan oleh Satria Bakti melalui Industrial Talk L’Oreal sangat menginspirasi mahasiswa/i Universitas Prasetiya Mulya. Harapannya dengan diadakan Industrial Talk L’Oreal ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan mempersiapkan diri untuk menjadi future leaders di L’Oreal.

Back to list >