Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Acara

Entrepreneur Day 2014 dan Pesan Gaya Hidup Sehat

Januari, 2014

Setelah tujuh tahun selalu diselenggarakan di kampus, acara tahunan Entrepreneur Day (ED) S1 Prasetiya Mulya kini penyelenggaraannya berpindah ke area publik. Pada tahun 2014 ini, Entrepreneur Day diselenggarakan di Atrium Mall @Alam Sutera, selama 3 hari mulai dari hari Jumat (17/01) hingga Minggu (19/01). Ada 64 kelompok mahasiswa yang berpartisipasi menampilkan prototype produknya maupun beberapa proyek start-up.

Tahun ini, Entrepreneur Day mengusung tema “HATCH” dengan konsep pemikiran Healthy Lifestyle dan Social Entrepreneur. Tema “HATCH” merujuk pada konsep bisnis yang memiliki kesinambungan dan berorientasi bukan hanya pada profit, melainkan pada gaya hidup sehat dan juga lingkungan sosial.

Meski  diadakan di luar kampus di bawah naungan kegiatan eksternal EURECA dan jumlah pengunjung meningkat tajam,  Entrepreneur Day 2014 tidak melupakan jati dirinya sebagai pameran bisnis tematik yang memberdayakan sekaligus menguji proyek bisnis mahasiswa. Para peserta yang terbagi dalam 40 kelompok mahasiswa semester 1 matakuliah Techology Based Business dan 24 kelompok mahasiswa semester 3 matakuliah Business Creation tidak hanya menampilkan demonstrasi ide dan produk mereka kepada pengunjung tetapi juga mendapatkan penilaian akhir dari juri kalangan praktisi, akademisi, dan media massa. Acara dimeriahkan dengan diselenggarakan games selama acara, doorprize, penampilan band dan tarian yang berasal dari mahasiswa S1 Prasetiya Mulya.

Lewat penjurian yang ketat, panitia mengumumkan pemenang pada penutupan ED yang digelar hari Minggu (19/01) kemarin.

Matakuliah Business Creation

Kategori Food and Beverage : Taboer
Kategori Creative 1 : Smith
Kategori Creative 2 : Checkmate
Kategori Fashion : Hashtag

Matakuliah Technology Based Business

Kategori Hyegiene : DIS
Kategori Consumption : O-Cube
Kategori Activity : Smolter
Kategori Relaxation : Bubble Pop

Booth terfavorit

 

Business Creation : Checkmate
Technology Based Business : DIS

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Entrepreneur Day 2014

Comments

Captcha