Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Acara

Pop Up Market 2016 "Santa Fe, New Mexico"

Maret, 2016

Pop Up Market 2016 sukses datangkan 51,988 pengunjung

 

Pop Up Market  2016 dengan tema Santa Fe, New Mexico, telah dilaksanakan dengan sukses.  Tenant local brand dengan barang dan hidangan yang menarik, dekorasi Santa Fe yang eksotik, dan berbagai kompetisi baru di ajang Pop Up Market 2016 menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung sehingga Pop Up Market tahun ini dapat menarik 51,988 pengunjung. 

Memasuki tahun kelimanya, tahun ini Pop Up Market mengubah tema dasarnya dari “fashion district” menjadi creative district”.  "Perubahan tema menjadi creative district karena kami ingin memperbesar cakupan industri kreatif yang sangat potensial, sehingga industri kreatif yang baru juga mendapat kesempatan untuk  mengembangkan bisnis" ujar Ketua Pop Up Market 2016, Rauf Abdul. Tak kurang dari 113 tenant yang telah terseleksi dari 600 tenant hadir di Pop Up Market 2016. Tenant terdiri dari kategori  fashionfood and beverageaccessoriesbeauty tenant, dan tenant yang baru ada tahun ini yaitu tenant sports

Pop Up Market 2016  juga diwarnai dengan event-event menarik yang baru diadakan tahun ini, yaitu fashion design competition, foto competition dan tenant of the year competition yang ternyata mengundang banyak peminat. Kompetisi Tenant of The Year tahun ini dimenangkan oleh Hanzo, Goodism, dan Raja Rawit, yang masing-masing adalah pemenang kategori fashion, creative & others, dan food & beverages. " Tenant of the year dinilai berdasarkan brand knowledge dan customer experience, yaitu sejauh mana tenant dapat menarik customer dengan menarik" ujar Rauf.

Sementara itu, pemenang fashion design competition adalah Imme Kristiani sebagai pemenang utama, Anggita Rangkuti sebagai 1 st runner up, dan Fairuz Baraba & Farhanah sebagai 2nd runner up.

Pada hari terakhir, Pop Up Market 2016 dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya sesi workshop dari SONY dengan tema “Hands in Frame x Sony Alpha” yang kemudian mengikutsertakan 15 orang melakukan hunting foto di venue dan diambil satu pemenang yang mendapatkan Sony Alpha 7 Mark II. Selanjutnya disuguhkan penampilan musik dari SAGOFA dan Audriansyah yang disambut meriah oleh pengunjung.

Penampilan musik dari Theresia Aprilia dan  penampilan gimmick: “cosplay day of the dead”, dimana beberapa talent yang memakai kostum ala Santa Fe, New Mexico berkeliling di venue juga turut memeriahkan Pop Up Market 2016 di hari terakhir. Sekitar pukul setengah sembilan, Artificial Music menghadirkan penampilan musik yang sekaligus menutup acara hari terakhir Pop Up Market 2016, melengkapi keseluruhan acara Pop Up Market 2016 yang luar biasa unik dan memberikan pengalaman mengesankan bagi seluruh pengunjung dan tenant partisipan.

Pop Up Market 2016 telah dilaksanakan selama empat hari, yaitu sejak 10 -13 Maret 2016 di MVG Parking Area - LG, Lotte Shopping Avenue, Kuningan.  Semoga Pop Up Market dapat terus berkembang dan semakin sukses.

 

 

Comments

Captcha