Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Kerjasama S1 Marketing Prasetiya Mulya dan Wellcomm

Januari, 2014

Memasuki awal tahun 2014, jumlah perusahaan partner Prasetiya Mulya terus bertambah. Kali ini, jurusan S1 Marketing dan PT. Wellcomm Indo Pratama, permilik merek Wellcomm® yang merupakan salah satu brand leader aksesoris ponsel dan gadget, menandatangani MoU kerjasama pendidikan pada tanggal 17 Januari 2014 di Kampus BSD Prasetiya Mulya. Kerjasama pendidikan antara Wellcomm dengan S1 Marketing untuk pengayaan kurikulum ini terinci dalam bentuk:

  • Partner mahasiswa S1 Marketing dalam living project
  • Memberikan update perkembangan marketing di industri terkait
  • Menjadi tempat magang dan project improvement mahasiswa tingkat akhir S1 Marketing
  • Memberikan Guest Lecturing di S1 Marketing
  • S1 Marketing (dan jurusan lain) dalam aktivitas knowledge sharing

Perwakilan Prasetiya Mulya yang hadir dalam penandatanganan MoU ini adalah Prof. Djoko Wintoro - Ketua Sekolah Prasetiya Mulya, Prof. Agus W. Soehadi - Wakil Ketua Sekolah Prasetiya Mulya, Lukas Setia Atmadja, Ph. D - Puket 1 Bidang Akademik, Dr. Rudy Handoko - Ketua Program S1 Prasetiya Mulya, Handyanto Widjojo, MM - Ketua Program Studi S1 Manajamen Prasetiya Mulya, dan Suherman Widjaja, M.Bus Acc. Fin - Ketua Program S1 Marketing Prasetiya Mulya. Sementara itu, hadir dari pihak Wellcomm adalah Halim Satijo Purnomo - Managing Director Wellcomm, Agus Wasita - HR & Legal Director, dan Budhi Benny Wibowo - Finance Director.

Setelah penandatanganan MoU, kedua belah pihak mengadakan diskusi ringan seputar perkembangan teknologi terkini, teknis program magang untuk mahasiswa, hingga perkembangan bisnis Wellcomm. Suherman Widjdja menilai positif bentuk-bentuk kerjasama yang sudah ditandatangani. Ke depannya, S1 Marketing akan senantiasa menambah partner-partner terbaik dari berbagai industri untuk memperkaya kemampuan mahasiswa S1 Marketing.

Comments

Captcha