Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Kunjungan SMA Al-Kautsar Bandar Lampung

November, 2011

Selasa, 22 September 2011 yang lalu, 14 orang pengurus OSIS dan 2 orang guru pendamping dari SMA Al-Kautsar Bandar Lampung datang mengunjungi Kampus BSD Prasetiya Mulya Business School. Kedatangan mereka adalah dalam rangkaian studi banding dengan SMA 1 Bogor yang kemudian dilanjutkan dengan acara campus visit ke BSD untuk mengenal lebih dalam tentang Prasetiya Mulya Business School. SMA Al-Kautsar merupakan salah satu sekolah islam unggulan di Bandar Lampung. Siswa yang berkunjung adalah siswa-siswa yang masih duduk di bangku kelas X dan XI. Meskipun belum memiliki urgency untuk mencari perguruan tinggi, pengenalan tentang Prasetiya Mulya Business School dianggap penting untuk membuka wawasan siswa dari Lampung  tentang eksistensi sekolah bisnis di Indonesia, khususnya Prasetiya Mulya Business School.

Acara kunjungan dibuka dengan ramah tamah dan pemutaran slide show foto fasilitas dan kegiatan kampus, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai kurikulum dan program studi di Prasetiya Mulya Business School. Siswa-siswa dari SMA Al-Kautsar juga diperkenalkan dengan profil beberapa bisnis yang sudah dihasilkan oleh mahasiswa-mahasiwa Prasetiya Mulya Business School. Acara dilanjutkan dengan sharing session dari penerima beasiswa tentang bagaimana proses aplikasi beasiswa, proses adaptasi dengan lingkungan sekolah, proses belajar, serta manfaat-manfaat yang diperoleh selama 4 tahun kuliah di Prasetiya Mulya Business School. EDC juga memberikan sharing session dengan siswa-siswa tersebut. Sharing dari EDC berisi tentang pengenalan konsep entrepreneurship, excercise ringan untuk menghasilkan ide bisnis, dan penjelasan tentang pengembangan entrepreneurship di Prasetiya Mulya Business School.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah makan siang, kedua belah pihak saling bertukar souvenir sebagai simbol terjaklinnya hubungan baik antara Prasetiya Mulya Business School dengan SMA Al-Kautsar. Acara kemudian ditutup dengan membawa rombongan siswa dari SMA Al-Kautsar berkeliling untuk melihat berbagai fasilitas yang ada di Kampus BSD.

Comments

Captcha