Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Mahasiswa Prasetiya Mulya Mendapatkan 2 Gelar Juara dalam Wirausaha Muda Mandiri 2014

Januari, 2014

Pada Grand Final Wirausaha Muda Mandiri yang diadakan di Istora Senayan, Rabu 16 Januari 2014 lalu, 2 orang mahasiswa S1 Prasetiya Mulya berhasil meraih predikat juara pada 2 kategori bidang usaha yang berbeda. David Yuwono, S1 Bisnis 2009, berhasil meraih juara pertama untuk bidang Industri Kreatif dengan bisnis tas daur ulang, Drybag, miliknya. Sedangkan Nicholas Kurniawan, S1 Marketing 2011 dengan bisnis ekspor ikan hiasnya, Venus Aquatics, berhasil meraih juara pertama di bidang Industri, Perdagangan, dan Jasa. Atas prestasinya tersebut, David dan Nicholas mendapatkan hadiah berupa Uang Pembinaan sebesar Rp 50.000.000,00 dan piagam penghargaan.

Acara Grand Final Wirausaha Muda Mandiri ini dihadiri oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono, Bapak Syariefuddin Hasan , Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, beserta Ibu, dan Bapak Roy Suryo, Menteri Pemuda dan Olahraga, beserta Ibu. Nicholas dan David mempresentasikan bisnis mereka secara singkat di hadapan Presiden SBY pada saat sesi singkat kunjungan Presiden ke booth finalis Wirausaha Muda Mandiri. Lewat pidato singkatnya, Presiden SBY berharap para pemenang dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.

Selamat atas pencapaian presetasi yang membanggakan dari David dan Nicholas. Keep your Young Entrepreneurship spirit alive!

Comments

Captcha