Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Antara Universitas Prasetiya Mulya dan PT Vanadia Utama

Januari, 2017

 

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Antara Universitas Prasetiya Mulya dan PT Vanadia Utama

Pada Kamis, 19 Januari 2017, Universitas Prasetiya Mulya secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Vanadia Utama, distributor instrumen laboratorium di Indonesia. Kooperasi tersebut diwujudkan dalam bentuk penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh kedua belah pihak, yang berlangsung di Universitas Prasetiya Mulya, BSD Campus, Kavling Edutown I.1, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang 15820.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini diwakili oleh Prof. Dr. Janson Naiborhu selaku Dekan School of Applied STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics)  dan Bapak Sendy Djaja Sentosa selaku Direktur Utama PT Vanadia Utama, adapun prosesi ini disaksikan oleh segenap Faculty Member Program S1 Food Business Technology serta perwakilan dari Vanadia.

Terwujudnya kolaborasi kedua belah pihak tersebut didasari oleh kesungguhan Fakultas School of Applied STEM khususnya S1 Food Business Technology dalam mempersiapkan program pembelajaran yang komprehensif bagi mahasiswa STEM yang dimulai pada pertengahan 2017 nanti. Untuk itu, kesiapan laboratorium dengan peralatan lengkap merupakan suatu kunci sukses yang akan menyokong efektivitas proses belajar mengajar. Sejalan dengan itu, Bapak Yalun Arifin selaku Person In Charge (PIC) Prodi S1  Food Business Technology berujar “ Kami punya visi untuk menjadi universitas swasta kuat dan unggul dibidang riset, sehingga sangat penting adanya kerja sama dengan vendor yang dapat menyediakan peralatan atau teknologi untuk teaching dan research.”

Melalui program kemitraan strategis ini, PT Vanadia akan mendukung penuh kemajuan Prasetiya Mulya melalui distribusi alat penelitian yang berkualitas dan memadai bagi Laboratorium S1 Food Business Technology. Lebih lanjut, Vanadia juga akan memberikan sumbangsih melalui program pelatihan, guest lecture hingga akses penggunaan laboratorium PT Vadia Utama bagi kegiatan riset mahasiswa. Bapak Sendy Djaja Sentosa selaku Direktur Utama PT Vanadia Utama menambahkan bahwa “ Saya berharap agar sinergi ini dapat berlanjut, erat dan menghasilkan sesuatu, seperti halnya terjalinnya kolaborasi riset antara pengajar Prasetiya Mulya dan SDM kami”.

Dengan tangan terbuka, Prof. Dr. Janson Naiborhu selaku Dekan Shool of Applied STEM menyambut positif sinergi yang terjadi, Beliau berkata bahwa “Selain exposure bagi produk – produk Vanadia, kamu juga akan mengembangkan tema – tema kerja sama bagi kedua belah pihak. Semoga melalui kerja sama ini, STEM bisa memiliki lab terbaik bagi perguruan tinggi swasta di Indonesia”.

 

Comments

Captcha