Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Prasmulyan Raih Best Strategy Paper CIMB ASEAN Stock Challenge 2014

Desember, 2014

Mahasiswa S1 Prasetiya Mulya berhasil memperoleh prestasi membanggakan dalam Kompetisi Tingkat Nasional CIMB ASEAN Stock Challenge 2014. Dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga tersebut, tim Aragaki Yui yang beranggotakan Nathan Alexander, Yuda Nugroho, Mario Sadikin (ketiganya mahasiswa S1 Finance 2012) dan Hagi Yufantra (Marketing 2012) berhasil meraih juara 3 dan penghargaan Best Strategy Paper, sehingga terpilih untuk mewakili Indonesia dalam babak Grand Final di Bangkok, Thailand pada 19 Januari 2015.

Tiga tim terbaik dari setiap negara pada akhir periode trading, diminta untuk mengirimkan trading strategies paper kepada penyelenggara. Selanjutnya tim dengan strategy paper terbaik dari setiap negara mengikuti babak grand final pada 8 Desember 2014 dan mempresentasikan makalahnya.

screenshot-1

Kompetisi trading ini berlangsung pada 6 – 24 Oktober 2014 bersamaan di lima negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Thailand. Para mahasiswa dari kelima negara tersebut melakukan jual beli saham di empat bursa saham besar di ASEAN, yakni Indonesia Stock Exchange (IDX), Bursa Malaysia, Singapore Exchange (SGX), dan Stock Exchange of Thailand (SET), yang bisa diakses melalui single virtual trading platform. Peserta dapat merasakan pengalaman bagaimana jual beli saham di dunia nyata melalui simulasi trading secara online.

Comments

Captcha