Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

PT Schroders Indonesia bekerja sama dengan STIE Prasetiya Mulya

Oktober, 2014

 

Tenaga profesional dari Schroders akan mengisi tempat sebagai dosen tamu pada keempat mata kuliah tersebut untuk berbagi ilmu dan keterampilan demi bekal para mahasiswa saat lulus nanti. Schroders juga akan memberikan konsultasi untuk pengembangan model laboratorium yang akan digunakan sebagai praktikum manajemen investasi

“Schroders sebagai lembaga aset manajemen terbesar di Indonesia dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun merasa bangga dapat turut mengambil bagian dalam kegiatan belajar mengajar di STIE Prasetiya Mulya. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk meningkatkan edukasi dan sosialisasi tentang dunia investasi agar para mahasiswa memiliki minat yang tinggi dan dapat turut membangun industri pengelolaan investasi di tanah air,” ujar Michael Tjoajadi, CEO Schroders Indonesia. di kampus Prasetiya Mulya.

Prof. Djoko Wintoro, Ph.D, Ketua STIE Prasetiya Mulya, mengutarakan dukungannya terhadap kemitraan ini.

“Pengalaman dan keahlian Shroders pasti bermanfaat bagi  Prasetiya Mulya dalam membangun kurikulum investment-nya dan mahasiswa mendapat kesempatan magang dan berdiskusi tentang praktek investment dalam konteks Indonesia dan global,” ujarnya. Prasetiya Mulya memilih Schroders sebagai mitra kerjasama karena reputasi dan komitmen Schroders dalam pengembangan manajemen investasi di Indonesia.


ab


Schroders merupakan salah satu lembaga aset manajemen pertama yang mendapatkan lisensi dari Bapepam selaku otoritas pasar modal di Indonesia. Hal ini menjadikan Schroders sebagai mitra yang setara dalam segi kualitas dengan Prasetiya Mulya sebagai  perguruan tinggi  dengan program S1-Finance pertama di Indonesia yang mendapat University Recognition Program dari CFA Institute, program yang menjadi tolok ukur internasional bagi para analis dan praktisi dalam sektor finance pada tahun 2014.


ac


 

Comments

Captcha