Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

S1 Prasetiya Mulya Jalin Kerja Sama dengan Lowe Indonesia

April, 2014

S1 Marketing Prasetiya Mulya telah resmi menjalin kerja sama pendidikan dengan Lowe Indonesia. Kerja sama ini diresmikan lewat penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak pada Kamis, 3 April 2014 di Kampus Prasetiya Mulya BSD. Pada acara tersebut, pihak Prasetiya Mulya diwakili oleh Prof. Djoko Wintoro, selaku Ketua STIE Prasetiya Mulya, sedangkan pihak Lowe Indonesia diwakili Viena Meuthia, selaku Legal and HR Head.

Kerja sama antara S1 Prasetiya Mulya dan Lowe Indonesia meliputi diskusi tentang kurikulum dan program magang bagi mahasiswa S1 Prasetiya Mulya. Pihak Lowe Indonesia diharapkan akan dapat memberikan kelas khusus untuk pengayaan dan materi, serta studi kasus yang dapat menjadi bahan latihan bagi mahasiswa. Dalam kata sambutannya, Viena Meuthia mengungkapkan bahwa mahasiswa S1 Marketing Prasetiya Mulya memiliki antusiasme yang tinggi terhadap pekerjaannya dan tidak takut untuk mengambil tanggung jawab pekerjaan yang cukup berat. “Dari 10 mahasiswa yang sedang menjalani program internship di LOWE Indonesia, mahasiswa S1 Prasetiya Mulya sangat menonjol dan memberikan kesan yang baik dibandingkan kandidat lainnya”, ujar Viena.

 

Catatan:

Lowe Indonesia (www.loweindonesia.com) merupakan salah satu marketing agency terkemuka dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dan 250 karyawan aktif. Lowe Indonesia merupakan jaringan dari Lowe and Partners yang berpusat di London, Inggris. Lowe Indonesia memiliki visi untuk memberikan strategi komunikasi yang terintegrasi bagi seluruh klien mereka. Lowe percaya bahwa “size does matter as we need diverse pool of talents to work with varying clients and marketing challenges”.

Comments

Captcha