Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Samsung Mengumumkan Dua Peraih Beasiswa dari STIE Prasetiya Mulya

Mei, 2013

Setelah melewati proses seleksi yang panjang, Samsung mengumumkan Raisa Nabila (S1 Marketing 2011) dan Della Nadya Budiman (S1 Accounting 2011) sebagai peraih Beasiswa Samsung 2013.  Beasiswa yang diberikan oleh Samsung akan mencakup keseluruhan biaya pendidikan keduanya hingga lulus di Prasetiya Mulya.

Proses seleksi awal berdasarkan IPK dan Career Point. Pendaftar yang lolos di tahap seleksi awal kemudian diminta untuk mengirimkan CV mereka yang akan diseleksi oleh pihak Samsung. 10 mahasiswa terbaik kemudian diundang untuk menjalani psikotes dan wawancara dengan Staff HRD Samsung Indonesia. Mereka pun mengikuti serangkain FGD yang dilakukan di Kampus Cilandak untuk diseleksi hingga menjadi 6 kandidat. Keenam kandidat kemudian diminta untuk membuat presentasi yang harus meyakinkan mengapa Samsung harus memilih mereka sebagai peraih beasiswa. Dari presentasi final tersebut, Samsung memilih dua kandidat terbaik, Raisa dan Della sebagai peraih Beasiswa Samsung 2013.

Sebagai tambahan, selain meraih beasiswa, keduanya juga mendapatkan Samsung Galaxy Note sebagai hadiah. Raisa, dengan IPK 3.91 berharap bisa terus mempertahankan IPK-nya diatas 3.60 sebagai batas minimum persyaratan dari Beasiswa Samsung. Della, yang memiliki IPK 3.96 pun mengamini pernyataan Raisa untuk mereka tetap terus mempertahankan IPK mereka.

“Sebagai perusahaan yang sangat bergantung pada inovasi keberlanjutan, kerjasama dengan Prasetiya Mulya melalui Beasiswa Samsung merupakan bukti nyata bahwa kami peduli terhadap pendidikan di Indonesia. Kami sangat sadar pentingnya peran generasi muda untuk suatu Negara,” terang Yoo Young Kim, Mananging Director PT. Samsung Electronics Indonesia.

Selamat kepada Raisa dan Della. Semoga beasiswa ini bisa memotivasi keduanya untuk bisa lebih baik lagi kedepannya!

Comments

Captcha