Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Team Enorme Runner-Up Ketiga LOreal Brandstorm 2014

April, 2014

Kompetisi tahunan L’Oreal Brandstorm kembali digelar. Dari total 300 tim yang mengikuti kompetisi ini, Team Enorme, yang beranggotakan Chevy Andhika, Raisa Nabila, dan January Celeste (S1 Marketing 2011), berhasil menembus babak National Final dan berhasil menjadi runner-up ketiga dalam kompetisi tersebut. Tahun ini, L’oreal Brandstorm mengangkat produk perawatan pria untuk merek Kiehl’s sebagai tema dalam kompetisi mereka.

Kompetisi ini dibagi menjadi beberapa tahap, yaitu seleksi awal, Semifinal, dan National Final. Dalam babak seleksi awal, tim yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini harus mengumpulkan proposal yang berisi tentang usulan produk bagi kasus yang diangkat oleh L’Oreal, yaitu produk perawatan pria untuk merek Kiehl’s. Sebanyak 300 proposal diterima oleh pihak penyelenggara. Dari sejumlah proposal yang masuk tersebut, hanya dipilih 9 tim yang dapat berkompetisi di Semifinal dan mempresentasikan usulan produk dan strategi komunikasi mereka di depan juri, yang kemudian menempuh proses yang sama pada tahap National Final. Dalam kompetisi ini, Tim Enorme mengangkat masalah kebotakan yang merupakan issue yang cukup menakutkan bagi sejumlah pria. Tim Enorme hadir dengan ide berupa ramuan untuk mengatasi kebotakan yang dikemas dalam bentuk Hair Gel, yang diberi nama “Kiehl’s Hair Power”.

Selain kompetisi antar finalis, pada saat penyelenggaraan National Final juga diadakan kompetisi untuk supporter bagi masing-masing tim yang maju ke babak Final. Mahasiswa-mahasiswi S1 Marketing dengan bersemangat menampilkan yel-yel untuk menyemangati Tim Enorme. Meskpun Tim Enorme cukup kecewa karena belum berhasil meraih 3 besar tahun ini, tapi kompetisi ini merupakan pengalaman yang berharga bagi Chevy, Raisa, dan January yang baru memasuki semester ke-5 dalam kuliah mereka. Jangan menyerah untuk meningkatkan prestasi kalian, Prasmulyan!

Comments

Captcha