Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Tim CITIUS menjadi Juara 2 Lomba Marketing Plan di Bandung Tourism Competition 2013

Juli, 2013

Mahasiswa/i  S1 Marketing 2012 (CITIUS) pada Sabtu, tanggal 29 Juni 2013 menjadi juara 2 dalam Bandung Tourism Competition 2013 yang mengambil tema: Discover the Other Side of Tourism. Kompetisi ini diadakan oleh HIMA MGT UNPAD yang memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat. Adapun tim yang lolos dari Prasetiya Mulya berjumlah 2 kelompok yaitu: CITIUS (Catherine Rindra, Yo Renno dan Albert Farell - S1 Marketing 2012) yang kemudian menjadi juara 2 dan INERTIA (Raisa Nabila, Adrianus Raditya dan Chevy Andika - S1 Marketing 2011) yang menjadi juara harapan 1.


Berikut sedikit cuplikan berita mengenai kompetisi yang diadakan oleh UNPAD:

 http://the-marketeers.com/archives/bandung-tourism-competition-me-marketingkan-lapas-sukamiskin.html

HIMA Manajemen UNPAD mengadakan lomba market plan Bandung Tourism Competition: Discover the Other Side of Tourism yang ditujukan untuk mahasiswa di seluruh perguruan tinggi nasional yang bergerak di bidang pariwisata. Dengan menggaet Dinas Pariwisata Kota Bandung, Bandung Tourism Competition ditujukan untuk membangkitkan kesadaran mahasiswa untuk memberikan kontribusi nyata dalam bentuk ide dan pemikirannya terhadap potensi wisata di Kota Bandung.


Untuk kali ini, total hadiah kompetisi mencapai Rp20 juta setelah tahun lalu hadiah mencapai Rp18 juta. Lembaga pemasyarakatan (lapas) Sukamiskin menjadi objek yang diangkat kali ini. Itu artinya setiap peserta harus membuat market plan untuk bagaimana caranya lapas Sukamiskin menarik bagi wisatawan. Info lebih lanjut, bisa dilihat di:

www.bdgtourismcomp.wix.com/btc2013<http://www.bdgtourismcomp.wix.com/btc2013

Comments

Captcha