Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Berita

Tim Nusantara dan SoulDarity Wakili Prasetya Mulya dalam Kompetisi Danone Young Social Entrepreneur 2013

Maret, 2013

Jakarta, 28 Januari 2013 - Dua wakil dari Universitas Prasetya Mulya, yakni tim Nusantara dan Soul’Darity lolos ke tahap nasional dalam kompetisi  “Danone Young Social Entrepreneur” (DYSE) yang diselenggarakan oleh Groupe Danone Indonesia. Kedua tim tersebut akan bertanding dengan tim dari universitas yang lain pada 25-27 Februari 2013  di Jakarta.  Kompetisi yang akan diikuti oleh 24 tim dari seluruh Indonesia ini akan mengikuti rangkaian acara semi final  DYSE Day pada 25-26 Februari dan DYSE Country Final pada 27 Februari 2013.

DYSE merupakan inisiatif dari Groupe Danone Indonesia yang mengajak para mahasiswa untuk menciptakan perubahan melalui ide bisnis sosial yang mereka rancang dan akan dipresentasikan pada Februari nanti di depan para juri. DYSE mempunyai visi yang sejalan dengan dual commitment Danone yang dalam menjalankan bisnisnya,  yakni berkontribusi pada kemajuan ekonomi dan sosial. Danone ingin menularkan visi ini pada para mahasiswa-mahasiswa terbaik di Indonesia untuk menuangkan ide perubahan di lingkungan mereka melalui DYSE

Kompetisi ini merupakan lanjutan dari kompetisi “TRUST by Danone Business Game Competition” yang telah diselenggarakan oleh Groupe Danone Indonesia selama 9 kali sejak tahun 2003. Tahun ini, TRUST by Danone dilanjutkan dengan permainan online yang unik yang dapat dimainkan oleh siapa saja dengan mengakses trust.danone.com atau dapat melalui facebook di facebook.com/TrustByDanone. Di game online tersebut, siapa saja bisa membuat akun dan bermain seolah-olah menjadi pemilik perusahaan.

Tim yang terdiri dari 24 kelompok itu akan berlaga di nasional dan akan memperebutkan 5 tim terbaik.  Kelima tim tersebut akan mendapatkan dana untuk mengimplementasi ide bisnis sosial mereka serta beasiswa per bulan untuk masing-masing orang. Mereka kemudian akan bersaing di DYSE Country Final untuk memperebutkan perjalanan ke Paris mengunjungi Kantor Pusat Danone serta social business yang ada di Paris.

Yuk, kita dukung tim Nusantara dan Solidarity untuk menjadi “The Most Favorite Team” di DYSE 2013 dengan cara klik LIKE pada link:

http://www.youtube.com/watch?v=rQdymtSc1wI  untuk Soul’darity,  dan http://www.youtube.com/watch?v=Oi_VUbzh580   untuk Nusantara

 Ikuti update kompetisi DYSE melalui twitter @DanCommunityID, Facebook.com/DanCommunity serta DanCommunity.com. (Dini Hajarrahmah – DYSE Organizing Committee)

Comments

Captcha