CREATIFEST 2024: Bina Kreativitas Anak Muda, Bangun Semangat Menjaga Warisan Budaya

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized @id > CREATIFEST 2024: Bina Kreativitas Anak Muda, Bangun Semangat Menjaga Warisan Budaya

Acara tahunan program studi S1 Business Prasmul, Creative Festival atau CREATIFEST, kembali digelar pada 20-21 Juli 2024 kemarin di The Forum, Lippo Mall Puri, Jakarta. CREATIFEST 2024 mengangkat tema “Local Heritage and Cultural Responsibility” untuk mengobarkan semangat membina kreativitas mahasiswa/i, sekaligus membangun semangat untuk melestarikan ekonomi dan budaya lokal.

CREATIFEST sendiri menjadi ajang dan dukungan bagi Prasmulyan semester 2 dan 4, utamanya di mata kuliah Analytical and Creative Thinking (ACT) dan Business Development. Proyek mahasiswa yang dikerjakan dalam ruang kelas menjadi bukti nyata dan hidup pembelajaran dalam perkuliahan.

Selama dua hari CREATIFEST mengundang civitas Prasmul dan khalayak umum untuk bergabung dalam beragam rangkaian acara, seperti talkshow, seminar, workshop, product review, dan performance. Sebagai penutup acara, CREATIFEST 2024 juga mengadakan acara Awarding Night sebagai simbol penghargaan untuk mahasiswa-mahasiswi yang berhasil memenangkan pencapaian selama berlangsungnya proyek mata kuliah ACT dan Business Development.

Baca lebih lanjut mengenai rangkaian acara CREATIFEST 2024 di sini!