Beasiswa Technopreneur Bidang Teknik dan Teknologi

Universitas Prasetiya Mulya menyediakan beasiswa untuk Program Studi S1 Renewable Energy Engineering (REE), S1 Artificial Intelligence and Robotics, dan S1 Product Design Innovation (PDI).

Program ini merupakan bukti nyata komitmen Prasetiya Mulya dalam mendukung generasi muda yang memiliki inovasi, berpikir kritis dan kreatif, serta berkomitmen tinggi untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Indonesia, bahkan menjadi agen perubahan dalam menghadapi tantangan global.

Ketentuan

1

Pendaftaran Jalur Tes/Non Tes

Mengikuti seleksi masuk Universitas Prasetiya Mulya, baik Jalur Tes maupun Non-Tes. Pendaftaran melalui akun MyPrasmul .

2

Mengajukan Proposal

Kesempatan mengajukan proposal: Setiap mahasiswa yang lulus pada salah satu dari tiga program studi di atas secara otomatis berhak mengajukan proposal untuk seleksi beasiswa.

3

Batas Pengajuan

Batas waktu pengajuan: Pengumpulan proposal harus dilakukan dalam waktu lima hari setelah pemberitahuan kelulusan. Proses seleksi tidak memerlukan wawancara.

Besaran Beasiswa

  • Mahasiswa yang mengajukan proposal dan lolos seleksi akan mendapatkan potongan mulai dari 50% hingga 100% dari Development Fee.
  • Mahasiswa yang tidak mengajukan proposal tetap berhak mendapatkan beasiswa berupa potongan 25% dari Development Fee.

Peserta Seleksi: Beasiswa ini berlaku bagi mahasiswa yang lulus dari jalur seleksi tes dan non-tes, serta peserta event khusus yang diselenggarakan oleh program studi terkait.