Sembilan kelompok mahasiswa semester dua S1 Marketing Prasetiya Mulya bersaing menjadi yang terbaik dalam mempresentasikan hasil analisis studi kasus Consumer Insight perusahaan Lexus dan Teh Kotak.
Lewat matakuliah Consumer Insight, para mahasiswa ditugaskan untuk menggali dan mengetahui kebutuhan yang ada di pasar saat ini serta membantu perusahaan dalam mengembangkan produk maupun membuat produk baru bagi konsumennya.
Selanjutnya, kelompok terbaik yang dipilih juri mendapatkan apresiasi lewat ajang CI Award yang digelar pada hari Jumat, 27 Juni 2014 di Auditorium Kampus Prasetiya Mulya BSD.
Pada semester ini S1 Marketing Prasetiya Mulya menjalin kerjasama penyediaan studi kasus perusahaan dengan produsen Lexus dan Teh Kotak. Lewat kolaborasi institusi pendidikan dan industri ini, mahasiswa S1 Marketing diminta untuk menganalisis kasus dan memberikan saran pengembangan produk kepada kedua perusahaan.
Adapun sembilan kelompok yang melakukan presentasi adalah perwakilan dari setiap kelas yang sudah diseleksi sebelumnyadan terbagi atas menjadi 5 kelompok untuk Consumer Insight Teh Kotak dan 4 kelompok untuk Consumer Insight Lexus.
Ajang yang menjadi penentuan “The Best of The Best” untuk mata kuliah Consumer Insight ini menghadirkan juri dari dua orang dosen S1 Marketing Prasetiya Mulya dan masing-masing dua orang perwakilan dari Lexus dan Teh Kotak.
Pemenang dari CI Award ini mendapatkan hadiah menarik dari masing-masing perusahaan.
Add comment