Pada tanggal 10 Maret 2016, Yayasan Prasetiya Mulya telah melaksanakan pelantikan Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D, sebagai Dekan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Prasetiya Mulya periode 2016-2020. Pelantikan ini dilakukan di Auditorium Gedung William Soeryadjaya, Kampus Prasetiya Mulya BSD, Serpong, Tangerang. Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D, resmi menggantikan Prof. Djoko Wintoro, Ph.D yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Dekan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Prasetiya Mulya pada tahun 2016. Pelantikan dihadiri oleh sejumlah Pembina Yayasan Prasetiya Mulya, yaitu Bapak Jusuf Wanandi dan Harry Tjan Silalahi, pengurus Yayasan Prasetiya Mulya, dan segenap faculty member dan proffesional staff Prasetiya Mulya.
Fokus Utama
Prof. Agus W. Soehadi berharap, dengan jabatan barunya ia dapat meneruskan misi Prasetiya Mulya untuk mencerdaskan bangsa dengan menguatkan pendidikan bisnis di Prasetiya Mulya. Ia menyatakan akan terus membuat inovasi sehingga lulusan Prasetiya Mulya dapat terus berkolaborasi dengan dunia usaha dan berkontribusi pada dunia usaha dan masyarakat. Fokus utama Agus kedepan adalah membuat program dengan kualitas yang baik sehingga memiliki lulusan dengan kemampuan soft skill dan hard skill yang baik. ”Saya percaya program dan lulusan dengan kualitas yang baik akan menarik entitas, karena orangtua maupun user industri membutuhkan lulusan yang punya kualitas baik, baik hard maupun soft skill “, ujarnya.
Tentang Prof.Agus W.Soehadi,Ph.D
Prof. Agus W. Soehadi memiliki gelar Doctor of Philosophy in Marketing Strategy dari University of Strathclyde, Glasgow, UK pada tahun 2001, dan merupakan Professor Marketing sejak tahun 2004. Sebelumnya Prof. Agus W. Soehadi menjabat sebagai Wakil Dekan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Prasetiya Mulya sejak tahun 2012 hingga 2016. Hingga saat ini, beliau juga masih aktif di berbagai perhimpunan bisnis, diantaranya sebagai Founder di Indonesian Brand Development Institute (IBDI), sebagai Founder di Indonesian Consumunity Expo (ICE), sebagai VP Education di International Advertising Association (Chapter Indonesia), dan sebagai anggota International Accepted Marketing Standard (IAMS). Selain itu, beliau juga masih aktif sebagai penguji eksternal di sejumlah universitas, seperti di Universitas Indonesia dan Institut Pertanian Bogor. Prof. Agus W.Soehadi juga masih aktif sebagai kontributor dalam kolom opini ahli di sejumlah media bisnis. Publikasi dan buah karya tulisannya dapat dibaca di sejumlah media seperti Majalah SWA, Majalah Mix, Majalah Marketing dan Majalah Prospektif.
Add comment