Ingin mengulang kesuksesan acara tahun lalu dengan mendatangkan lebih dari 30.000 pengunjung, Pop Up Market bakal kembali tahun 2015 ini dengan tema yang berbeda, Champs Elysees, Paris. Pop Up Market punya tujuan yang lebih besar dari sekedar menghadirkan merek lokal buat industri kreatif di Indonesia, Pop Up Market bertujuan mendorong pengembangan pengusaha muda terutama di industri kreatif.
Untu menyambut event tahunan ini, Pop Up Market 2015 membuat 2 acara pemanasan, yaitu : Pop Up Initiative yang merupakan talkshow pendidikan khusus buat tenant Pop Up Market, dan Pop Up Garage yang platform skala lebih kecil buat pengusaha muda untuk memulai bisnis mereka.
Sebelum menginjak event utama, terlebih dahulu digelar Pop Up Garage, salah satu pre-event Pop Up Market yang digelar tahun ini. Ada yang spesial dari Pop Up Market kali ini, karena berkolaborasi dengan salah satu aplikasi mobile marketplace asal Singapura yaitu Carousell. Dengan hadirnya Carousell di Pop Up Market kali ini, akan lebih memudahkan pengunjung sekaligus pedagang berjualan barang mereka setalah event ini berakhir.
Acara Pop Up Garage yang diadakan hari Sabtu (14/2) di Trafique Coffee ini menghadirkan bapak Dr.Rudy Handoko (Dekan Program Sarjana STIE Prasetiya Mulya), Ibu Efrata P. Harsono (Community Manager Carousell Indonesia), Gary Evano Daniel (Ketua Pop Up Market Committee 2015), dan M. Jagad Marcellino (Relation Project Officer Pop Up Market 2015). Juga ada berbagai macam tenant produk dalam negeri yang menjual barang mereka dengan harga sangat terjangkau di Garage Sale.
Ever wonder what Paris is like? Visit @popupmarketid and feel the ambience of Champs-élysées as you stroll around the well-curated scenery.
Add comment