Cerita Prasmul
Karya Prasmulyan di Portal Marketing.co.id

Karya Prasmulyan di Portal Marketing.co.id

S1 Prasetiya Mulya bersama Marketing Group mengadakan kerja sama untuk mengembangkan minat menulis di kalangan mahasiswa. Kerja sama ini diharapkan dapat membantu mahasiswa khususnya dalam hal menulis dan memublikasikan hasil tulisannya secara online.

marketing kampus 2

Hasil tulisan para Prasmulyan yang berkualitas dapat dilihat di sini

Berikut contoh beberapa karya Prasmulyan yang sudah dimuat :

“Interaktif Adalah Kekuatan Nyata Online Marketing”
oleh Jo Reiner

“Pentingnya Analisis Macro-Environment dalam Pemasaran Digital”
oleh Raisa Nabila

“Pengaruh Internet Bagi Dunia Usaha di Indonesia”
Michael Adeo Datus

“Penetapan Harga untuk Penjualan Maksimal – Studi Kasus Bodrex”
Alyssa Putri Prajadisastra, Della Nadya Budiman, Feby Nur Istaini

Dalam kerja sama tersebut , pihak Prasetiya Mulya akan menyediakan konten dari hasil kegiatan akademik para mahasiswa dari mata kuliah S1-Marketing sebagai berikut: Introductory to Business & Management; Introductory to Marketing, Consumer Insight, Marketing Research, Marketing Management, Brand Management, Integrated Marketing Communication, Service Marketing, Relationship Marketing, Strategic Marketing.

Kerja sama ini nantinya tidak terbatas hanya dalam hal pembuatan konten, namun juga acara-acara atas nama bersama dan kegiatan lainnya. Video penandatanganan MoU Kerja Sama antara Digital One & STIE Prasetiya Mulya dapat dilihat di alamat berikut:

[No videos found]

Add comment

Translate »